2 Rumah Bidan di Banjar Jadi Sasaran Pencurian

Dalam kurun waktu dua pekan, dua rumah bidan di Kota Banjar menjadi sasaran pencurian. Pencurian tersebut tergolong berani, karena belangsung siang hari dan di kawasan yang ramai.
Kejadian terakhir dialami bidan Yuyun Yuningsih (31) warga Lingkungan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Banjar. Pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang tersebut masuk ke dalam ruang praktik kebidanan, setelah menjebol pintu ruangan. Kawanan pencuri berhasil membawa kabur telepon genggam serta sejumlah barang eletronik berikut beberapa batu mulia yang disimpan di tempat tersebut. "Saya kaget ketika diberitahu sama pembantu, rumah kemasukan maling," tutur korban.
Kapolsek Banjar Kompol Bambang mengatakan pencurian tersebut cukup profesional. Dia memperkirakan sebelum beroperasi kawanan pencuri terkebih dahulu mempelajari keadaan yang menjadi sasaran. "Saat itu rumah sepi, hanya ada pembantu," tuturnya.
Sebelumnya kawanan pencuri juga menyatroni rumah bidan Eni (43) di Kelurahan/Kecamatan Pataruman. Dalam aksi yang berlangsung siang hari itu, kawanan pencuri berhasil menggasak perhiasan emas yang totalnya mencapai empat puluh gram. Pelaku masuk, seta keluar dari dalam rumah korban dari pintu samping yang sebelumnya dijebol.
sumber : pikiran-rakyat

0 Comment "2 Rumah Bidan di Banjar Jadi Sasaran Pencurian"

Posting Komentar

Thank you for your comments