Heboh Penemuan Terong Mirip Lafadz Allah

Pengunjung warung nasi Tutug Oncom (TO) makanan khas Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan sayuran lalap terong. Terong yang sudah dibelah ini tampak kumpulan biji bagian dalamnya berbentuk mirip lafadz Allah.


Pemilik warung nasi TO, Yudi (42) saat ditemui di warungnya Jalan BKR, Kelurahan Kahuripan, Kota Tasikmalaya, mengatakan terong bertuliskan lafadz Allah tersebut ditemukan oleh pelanggannya, Minggu (1/5) petang.
Yudi menerangkan, pelanggannya merasa heran dan aneh melihat butiran biji dalam terong tampak berbeda dengan terong lainnya. Pelanggan tersebut, kata Yudi langsung meyimpulkan mirip tulisan arab lafadz Allah dan langsung membuat seluruh pelanggan yang sedang makan nasi TO penasaran dan berkerumun melihat terong tersebut.

"Ini diketahuinya oleh pelanggan saya yang makan disini, dia kaget, terong yang sudah dibelah itu dalamnya ada tulisan lafadz Allah," kata Yudi.

Terong yang dinilai aneh itu, dikembalikan lagi kepada Yudi. Ia kemudian menyimpannya dan keesokan harinya langsung diawetkan dengan dilapisi bahan kimia cairan lisin hingga mengeras. Setelah itu, Yudi memajangkan terong tersebut di warung nasi TO miliknya di Jalan BKR yang merupakan sentra penjual nasi TO di Kota Tasikmalaya.

"Setelah diawetkan, sekarang saya pajang untuk menjadi daya tarik pengunjung, mudah-mudahan menjadi berkah," kata Yudi.

Yudi menambahkan sejak temuan terong tersebut banyak pengunjung yang penasaran ingin melihat langsung hingga larut malam.

0 Comment "Heboh Penemuan Terong Mirip Lafadz Allah"

Posting Komentar

Thank you for your comments