Dukun Aborsi Tewas Di Hakimi Masa

Seorang lelaki terduga dukun aborsi tewas dihakimi massa di Kecamatan Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/10). Ia dianggap meresahkan warga karena diketahui sebagai dukun cabul dan pengganda uang.

Ialah Kartono. Tubuhnya habis jadi bulan-bulanan warga petang tadi. Badannya luka lebam dan memar serius. Dalam kondisi kritis ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Banjar. Selang beberapa menit, Kartono meregang nyawa.

Kejadian bermula saat Kartono berkunjung ke rumah keluarga istri sirih keduanya, Sukawati. Rupanya kedatangan Kartono diintai warga. Ratusan orang yang kesal dengannya menyatroni rumah Sukawati. Kartono dihajar massa sampai terkapar tak berdaya.

Aksi main hakim itu dipicu kekesalan warga dengan perbuatan Kartono. Apalagi atas hubungan gelapnya dengan warga setempat, Sukawati. Beberapa waktu silam Kartono tepergok membuang janin bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya itu, tepat setelah proses aborsi. Ia yang juga dikenal dukun pengganda duit kerap menipu warga.

Dari data dan fakta yang ditelusuri warga, Kartono sepakat untuk dihukum massa. Ia dinilai telah menghilangkan nyawa orang. Tapi di sisi lain Sukawati menampik dikatakan berhubungan gelap dengan Kartono. Ia mengaku mereka sempat menikah siri di Tangerang, Banten.
source : MetroTvNews

0 Comment "Dukun Aborsi Tewas Di Hakimi Masa"

Posting Komentar

Thank you for your comments