Minggu Pertama November Kemungkinan Pendaftaran CPNS 2010 Dibuka

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat Achadiat Supratman SH MH mengatakan perkiraan pengumuman tahapan CPNS formasi 2010 akan dilaksanakan pada minggu pertama awal November mendatang.
"Tahun kemarin kita melihat tahapan pendaftaran sekitar tanggal 2 November, kita belum memastikan karena masih menunggu persetujuan pusat," ujarnya ditemui setelah mengadakan pertemuan dengan Kepala BKD se-Provinsi Jabar di aula BKD Jalan Ternate NO 2, Rabu (20/10) sore.
pihak BKD Jabar masih menunggu persetujuan dari MenPan Reformasi Birokrasi yang akan turun dalam minggu ini. Setelah keputusan MenPAN tersebut turun baru bisa dipastikan kapan dimulai tahapan penjadwalan.
Jika melihat perkiraan tahun kemarin, pendaftaran dibuka awal bulan November sekitar tanggal dua maka pelaksanaan testing bisa diperkirakan dilaksanakan pada pertengahan bulan menjelang akhir. Tahun kemarin pelaksanaan testing sekitar tanggal 21 November.
"Sesuai dengan surat edaran dari BKN usulan pengajuan NIP untuk pemberkasan pegawai harus sudah diserahkan pada 31 Desember mendatang, jadi kita sudah memperkirakan namun belum memastikan," ujarnya.
 
source : Tribun Jabar

0 Comment "Minggu Pertama November Kemungkinan Pendaftaran CPNS 2010 Dibuka"

Posting Komentar

Thank you for your comments