Guru SMKN Cijulang Ciamis Pukul 4 Muridnya

" Illustrasi "
Dunia pendidikan Ciamis menjadi sorotan menyusul adanya dugaan pemukulan yang dilakukan seorang oknum guru di SMKN 1 Cijulang terhadap empat orang siswanya.


Video aksi pemukulan yang diduga terjadi pada hari Sabtu dua pekan lalu itu kini beredar di HP sejumlah siswa dan masyarakat umum di Ciamis.


Dalam tayangan video berdurasi selama satu menit tersebut, oknum guru Ae menghukum empat siswa kelas XI karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR) PPKn.
Ke-4 siswa yang sedang memakai seragam pramuka tersebut tidak hanya disuruh berdiri di depan kelas, tetapi satu per satu siswa laki-laki tersebut dipukul dengan gulungan kertas lembaran kerja siswa (LKS).

Meski pukulan dengan menggunakan gulungan kertas tersebut tidak menimbulkan rasa sakit secara fisik, aksi kekerasan di depan kelas direkam oleh siswa lainnya dengan kamera HP.

"Kejadian sebenarnya tidak bikin heboh. Wong pukulannya menggunakan gulungan kertas, tidak menimbulkan rasa sakit secara fisik. Tetapi yang bikin heboh, kejadian itu direkam lewat kamera HP. Dan rekamannya beredar," ujar seorang warga Cijulang kepada Tribun.

sumber : tribunnews.com

0 Comment "Guru SMKN Cijulang Ciamis Pukul 4 Muridnya"

Posting Komentar

Thank you for your comments