Korban Perkosaan & Pembunuhan di Jatibening Merupakan Warga Ciamis

Identitas korban perkosaan dan pembunuhan yang tewas di Tol Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, terkuak. Korban bernama Dewi Rosita (Ros) yang beralamat di Ciamis.
"Korban atas nama Dewi Rosita (Ros) umur 15 tahun, asal Ciamis," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Imam Sugiyanto ketika dihubungi detikcom, Senin (2/8/2010).
Alamat lengkap Ros yakni di Dusun Cikawung, RT 34 RW 9, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Menurut Imam, Ros baru satu minggu bekerja di toko di Tanah Abang atas ajakan pamannya.  Ros meninggalkan rumah pada Kamis 29 Juli lalu. Gadis itu diantar oleh bibinya ke Kebun Jeruk hingga ke pangkalan ojek. Setelah itu Ros dititipkan kepada tukang ojek untuk diantar sampai Kampung Rambutan.
"Mulai Kamis siang HP korban mati. Pelaku dalam penyelidikan," kata Imam.
Ros kemudian ditemukan di pinggir Tol Caman pada Sabtu 31 Juli lalu oleh warga bernama Martohib (51). Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan dalam keadaan setengah telanjang dengan luka memar di leher akibat bekas jeratan.
Tidak hanya itu, puting payudara korban sebelah kiri terdapat darah akibat gigitan. Sementara di paha korban ditemukan bekas sperma yang sudah mengering.

source : www.detiknews.com

0 Comment "Korban Perkosaan & Pembunuhan di Jatibening Merupakan Warga Ciamis"

Posting Komentar

Thank you for your comments